Usai Dilantik, Bupati dan Wabup Pasuruan Disambut Pendukungnya

0
BERSYUKUR: Pasangan Adjib disambut massa pendukungnya di pendopo Kabupaten Pasuruan. (A. Zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – kadenews.com : Usai dilantik Gubernur Soekarwo di Grahadi Surabaya bersama 12 bupati dan wakil bupati lainnya, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan wakilnya  KH Mujib Imron, disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Penyambutan pasangan Adjib ini mulai  di Raci. Massa berkumpulkan di Pondok Dalwa. Bahkan pengasuh Pondok Pesantren Dalwa Habib Bahrun turut serta bersama rombongan. Setelah itu bergerak ke pendopo, hingga arus lalulintas sempat tersendat.

Saat tiba si pendopo, pendukung Adjib menyambut dengan suka cita. Bupati Irsyad dalam sambutan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan doanya sehingga bisa terpilih, dan berjanji untuk bekerja dalam meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.

“Apabila dalam periode lalu belum maksimal. Kami berharap bisa menuntaskan dalam periode kedua ini,” katanya.

Setelah itu, dilakukan pemberian bingkisan kepada anak yatim.  Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan berharap aspirasi masyarakat dapat segera direspons.

Sudiono sangatlah paham, menjadikan Kabupaten Pasuruan yang lebih baik bukanlah pekerjaan gampang. Banyak PR yang mesti digarap oleh kedua pasangan bupati dan wakil bupati ini. Namun dirinya sangat percaya, mereka dapat melakukannya secara maksimal.

“Rakyat menunggu performa panjenengan berdua untuk segera membangun Kabupaten Pasuruan,” ucapnya mantap.

Selanjutnya, kata Sudiono, pengabdian perlu dilakukan di antaranya pelayanan kesehatan dan RSUD yang lebih prima, percepatan pengurusan administrasi kependudukan, perbaikan infrastruktur hingga penyediaan air bersih.

Hal yang menjadi sorotan Sudiono, untuk dititipkan kepada duo Gus itu, yakni percepatan pembangunan ekonomi wilayah timur, peningkatan SDM dan standard pendidikan di Kabupaten Pasuruan.

“Semoga Allah SWT memberi pertolongan dan bimbingan untuk panjenegan berdua dan seluruh rakyat Kabupaten Pasuruan,” do’a Sudiono. (aza/ian)