Dishub Lumajang Bagikan 300 Takjil Gratis

0
AKSI SOSIAL: Petugas Dishub membagikan takjil kepada pengendara motor.

LUMAJANG-kadenews. com: Dinas Perhubungan Dishub) Kabupaten Lumajang membagikan  300 bungkus takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyakarat.

Acara takjil bertemakan”Jadikan Tertib Berlalu Lintas sebagai Sarana Ibadah untuk Menuju Insan yang Martabat” berlangsung di perempatan lampu merah Adipura, Lumajang, Sabtu (26/5/2018) sore.

AKSI SOSIAL: Petugas Dishub membagikan takjil kepada pengendara motor.

“Donasi berasal dari kelurga besar dari Bidang Lalu Lintas Dishub, tidak ditentukan jumlahnya, seikhlasnya,” kata  Kepala Bidang Lalu Lintas (Kabid Lalin) Dishub Kabupaten Lumajang, Tri Sunu Hadiantoro

Dia menambahkan, kegiatan Dishub Berbagi ini juga dimanfaatkan untuk menjadi sarana sosialisasi dan mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Untuk itu, kegiatannya berpindah-pindah lokasi.

“Selain membagikan takjil, kami juga memberikan imbauan untuk tertib parkir, tidak melawan arus, serta tidak melanggar lampu lalu lintas,” tandasnya.

Dengan antusias, warga untuk mendapatkan paket takjil yang dibagikan menjelang waktu berbuka puasa tersebut. Berkat kesigapan anggota Dishub serta tingginya animo warga, sebanyak 300 bungkus paket takjil yang dipersiapkan ludes dalam sekejap waktu tak lama. (fat/ian)