Tiga Siswa SMA dan SMP Menjambret HP Ndelosor

0
DIGIRING: Satu dari tiga penyambret HP yang dibekuk oleh masyarakat di Jl. Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Pamekasan. (Foto: bw/kadenews.com)

PAMEKASAN – kadenews.com: Tiga pemuda penjambret handphone (HP) berhasil dibekuk oleh masyarakat di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Senin (9/4/2018).

Mereka menjambret HP milik Susmiati (30) warga Desa Betet Kecamatan Kota Pamekasan sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Raya Proppo Desa Nyalabu Laok.

Menurut warga di Jalan Dirgahayu yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, awalnya ia mendengar ada teriakan jambret dari korban sambil mengejar pelaku.

“Ketiga pelaku penjambretan lari dengan menggunakan sepeda motor, namun nahas bagi ketiganya, sesampai dijalan Dirgahayu sepeda motor yang dikendarainya terjatuh sehingga langsung dibekuk oleh warga,” katanya.

Setelah  dibekuk, ketiga pemuda tersebut diserahkan warga ke aparat Kepolisian untuk dilakukan proses hukum menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketiganya pelaku berinisial IS (20), SA (18) seorang pelajar kelas 2 MA dan AG (15) kelas 2 SMP.  Ketiganya warga Dusun Malaka Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo.

Kini ketiga tersangka penjambretan HP tersebut diamankan di Satreskrim Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan. (bw/01)