Mayat Ditemukan di Sawah Ternyata Warga Bagusari

0
DIGOTONG: Polisi membawa jenazah korban ke RSUD dr Hariyoto Lumajang. (Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG-Kadenews.com: Penemuan mayat tanpa identitas ditemukan warga di lahan persawahan padi di Dusun Jurangmangu, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang, kabupaten Lumajang, Sabtu (31/3/2018) berhasil di ketahui identitasnya. Seorang pria ini di pastikan Andri (70) warga jl Cempaka Bagusari, Kelurahan Jogotrunan, kabupaten Lumajang.

Kepastian korban adalah Andri setelah pihak keluarga  mengetahui kalau itu korban adalah keluarganya yang di laporkan hilang.

“Dari pihak keluarga korban sendiri juga sudah mengenali mulai dari ciri tinggi badan, dan baju yang di pakai korban pada saat itu, ” ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro ketika di hubungi via telepon, Minggu (1/4/2018).

Di peroleh keterangan, seorang kakek bernama Andri berumur 70 tahun di laporkan hilang oleh pihak keluarganya pada Senin (19/3/2018) sekitar pukul 12.45 WIB. Pada Rabu (21/3/2018) keluarga korban bernama Farida (42) melaporkan ke Polres Lumajang.

“Dari keterangan keluarga korban Farida korban pergi meninggalkan rumah tanpa izin, sehingga pihak keluarga langsung melakukan pencarian,” terang Catur Budi Baskoro.

Setelah 13 hari berjalan, korban akhirnya ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan kondisi mayat korban sangat mengenaskan sudah menjadi tengkorak. Penemuan mayat itu segera dilaporkan warga ke Balai Desa dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Di beritakan sebelumnya, Warga Dusun Jurangmangu, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang Kota, Kabupaten Lumajang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah menjadi tengkorak, Sabtu (31/3/2018) siang.

Mayat yang sebagian besar sudah menjadi tengkorak tersebut di temukan oleh warga di lahan saat itu sedang melakukan penyemprotan di lahan. (fat/01)