Cuti Kampanye Pilkada, Bupati Berpamitan

0
TERAKHIR NGANTOR: Bupati Lumajang As'at bertemu sejumlah awak media di ruang Mahameru.

LUMAJANG-kadenews.com: Bupati Lumajang Drs. As’at, M. A.g berpamitan kepada sejumlah awak media di ruang Mahameru Pemerintah Kabupaten Lumajang terkait dengan masa cuti yang akan dijalani mulai 15 Februari 2018.

Bupati Lumajang merupakan salah satu bakal calon Bupati Lumajang pada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Bupati menyampaikan mohon doa restu kepada seluruh awak media yang bertugas di Lumajang agar dimudahkan dan dilancarkan dalam proses Pilbup yang akan diikuti.

“Saya mohon doa restu kepada seluruh wartawan. Saya akan meninggalkan rumah dinas dan cuti selama 129 hari”, ucap Bupati di hadapan awak media, Selasa (13/2/2018).

Bupati yang saat itu didampingi oleh Kepala BKD Kab. Lumajang Drs, Nurwakit Aliyusron, dan Sekda Kab. Lumajang, Drs, Gawat Sudarmanto, tidak banyak bicara, setelah acara tersebut, bupati langsung memimpin upacara apel sore di halaman Kantor Bupati Pemkab Lumajang.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, ASN di Kabupaten Lumajang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang semakin prima.

“Layanilah masyarakat dengan hati nurani, jangan kecewakan masyarakat dengan pelayanan yang tidak semestinya, bekerjalah dengan niat yang tulus dengan disertai harapan mendapat Ridho Alloh SWT. Bekerjalah dengan niat ibadah,” tegas bupati.

Setelah upacara selesai, bupati langsung meninggalkan Kantor Bupati Pemkab Lumajang menuju rumahnya yang beralamat di Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono dengan diikuti ribuan ASN dan PNS yang berdinas di lingkup pemerintahan Kab Lumajang. Selama perjalanan untuk mengantar bupati pulang, sempat memacetkan jalanan alun-alun hingga menuju rumah bupati.

Suasana tampak haru setelah rombongan bupati sampai di rumahnya, terlihat isak tangis dari para rombongan yang turut mengantarkan bupati pulang.(fat/01)