Bupati Pasuruan Pamit Cuti

0
APEL: Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf saat pamit kepada ASN (Foto: A. Zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – kadenews.com: Menjelang cuti Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf pamit kepada ASN (aparatur sipil negara) saat apel pagi di halaman kantor Pemkab Pasuruan Jl. Hayam Wuruk.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa mulai 15 Februari 2018, dirinya harus cuti. Dan berakhir pada akhir kampanye 23 Juni 2018. Karena dirinya mencalonkan kembali untuk periode yang kedua, atas takdir Allah hanya calon tunggal, karena semua partai politik mencalonkan dirinya.

“Saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada ASN di lingkungan Pemkab. Berkat kerjasamanya bisa meraih keberhasilan dan banyaknya prestasi,” tegasnya.

Bupati titip agar tetap menjaga kondusifitas daerah. Karena ada pemeriksaan BPK, kepada Sekda dan inspektorat untuk mengawal BPK dan diharapkan bisa meraih WTP kembali yang kelima kalinya. Dan kepada ASN agar menjaga netralitas dan tidak melakukan politik praktis.

Menyinggung soal jabatan, bahwa jabatan itu amanah dan akan berakhir. “Silahkan kerja dengan ikhlas. Manusia hanya punya keinginan, Allah yang menentukan. Dan saya pergi untuk sementara, tapi insya Allah saya akan kembali,” tuturnya. (aza)