Laka, Sehari Dua Nyawa Melayang

0
TKP: Lokasi kejadian kecelakaan yang merenggut korban jiwa. (ist)

KEDIRI-kadenews.com: Dua kecelakaan dalam seHari kemarin di Kediri menyebabkan dua orang korban meninggal dunia.
Kecelakaan itu terjadib di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Pasar Mrican, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk gandeng melindas pengendara sepeda motor.

Ipda Wahyu Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota menjelaskan truk Mitsubishi Nopol AG 8933 UA yang dikemudikan oleh Sidik Wahyono, warga Kopat Cilik, Gedang Jetis, Klaten menabrak sepeda motor Honda Supra x 125 Nopol AG 5755 WS yang  dikendarai Gayot Wihari, warga Balerejo, Prambon, Nganjuk.

Kronologi kecelakaan berawal ketika truk dan sepeda motor sama–sama dari arah Kediri menuju Nganjuk. Dengan posisi truk melaju di depan sepeda motor. Setelah sampai di depan Pasar Mrican sepeda motor yanga mendahului truk tersebut. Karena arus lalu lintas yang padat dan terlalu mepet dengan bak truk stang sepeda motor menyenggol.

Akibatnya pengendara sepeda oleng dan  masuk ke kolong truk. Pengendara sepeda motor mengalami luka serius tergeletak di tengah jalan hampir 2 jam. Setelah petugas datang lalu di bawa ke rumah sakit, namun tak bisa tertolong. Jenazah di makamkan pukul 20.00 WIB, kemarin.
Kecelakaan kedua terjadi di Janti Papar Kediri. Menurut Aiptu Siswanto Kasi Humas Polsek Papar Kediri mengatakan lokasi kecelakaan berada di jalan raya Kediri-Kertosono pada KM 15/16 tepatnya di Desa Janti Kecamatan Papar. Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Innova nopol AG 366 AJ yang dikemudikan Pak Suprapno Adi Sutikno warga jalan Brawijaya No 28 Pocanan Kota Kediri dengan seorang penumpang bernama Yunita warga jalan Brawijaya No 28 Pocanan.

Mobil tersebutbbertabrakan dengan dengan sepeda motor Honda Kharisma AG 4619 AO yang dikendarai oleh Pak Gunawan Wibisono warga jalan Wahid Hasyim Bandarlor Mojoroto Kota Kediri. Saat kecelakaan, korban membonceng Suketi warga jalan Wahid Hasyim Bandarlor Mojoroto.

Kronologi kejadian, mobil Toyota Innova dan sepeda motor berjalan dari arah yang sama dari arah Purwoasri menuju ke arah Papar. Kemudian pengendara sepeda motor tiba-tiba belok ke kanan secara mendadak. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut Gunawan mengalami luka pada bagian kepala dibawa ke klinik Kartika Minggiran. Sedangkan Suketi mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal ditempat, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kediri.(nal)