Bakkah Tawarkan Umrah Murah Sedunia

Paket 9 Hari Hanya Rp 7 Juta

0

SURABAYA, KadeNews: Kini siapapun bisa berangkat umroh. Ini karena Bakkah Travel punya paket umroh murah sedunia. Hanya dengan dana Rp 7 juta, sudah

JABAL UHUD: Jamaah Bakkah mengikuti city tour Madinah dengan berziarah di Makam Suhadak Uhud.
PENUH CERIA: Jamaah Bakkah menikmati fasilitas hotel mewah dekat masjidil haram

bisa umroh dengan fasilitas hotel bintang tiga.

Direktur Bakkah Travel H A. Bajuri mengatakan, harga umroh memang semakin murah. Bila ingin sekadar berangkat umroh tanpa mempertimbangkn hotelnya, maka paket “murah sedunia” dari Bakkah ini solusinya.

Paket 7 juta itu menurut Bajuri sudah termasuk biaya visa dan akomodasi hotel selama di tanah suci. Fasilitas akomodasi itu meliputi hotel Madinah 3 malam, hotel Makkah 4 malam dan makanan dengan menu Indonesia serta didampingi seorang Mutawif.

Dengan paket ini, jamaah bisa memilih pesawat yang diinginkan. Jamaah juga bisa langsung mengakses ke Airlines untuk menanyakan harga tiket menuju Jeddah atau Madinah. “Ada bnyak pilihan tiket pesawat, mulai dari pesawat asing atau domestik,” kata Bajuri.

Intinya, Bakkah travel menawarkan paket umrah Rp 7 juta, tapi belum termasuk tiket pesawat. “Harga ini berlaku untuk keberangkatan grup minimal 30 orang. Bila kurang dari itu, maka pesawatnya mengikuti program Bakkah travel,” tegas Bajuri.

Program Bakkah travel di musim ini menawarkan Umrah Sahabat mulai 7 juta (excluded tiket pesawat) atau 20 jutaan (included tiket pesawat. “Bagi anda yg ingin paket akomodasi hotel bintang 5, silakan hubungi staf kami. Ada paket 27 juta untuk jamaah VIP,” tegas Bajuri di kantornya.

Untuk konsultasi dan info pendaftaran umroh Bakkah Travel bisa langsung ke Graha Pena Jawa Pos, lantai 2, Ruang 209, telpon 031 8202051 atau 0822 3030 8868. “Bakkah mempunyai komitmen untuk mengedepankan layanan. Motto kami adalah jujur, murah dan amanah” tandas direktur travel haji umrah yg juga mantan wartawan Karya Darma ini. ***