Jalan Pleret Licin dan Berlumpur 

0
BAHAYA: Jalan Pleret Pasuruan yang rusak parah. (A.Zainurrifan/kadenews.com)

 

PASURUAN – kadenews.com : Jl Raya Pleret – Warungdowo semakin  parah. Maaalahnya  penggalian pipa  proyek strategis nasional SPAM (sistem penyedian air bersih) Umbulan belum tuntas. Akibatnya banyak pengendara sepeda motor yang terpeleset, karena jalan licin.  Bahkan debu-debunya semakin tebal.
Kondisi ini diperparah dengan proyek pembangunan jalan tol yang lokasinya berdekatan dengan penggalian pipa air Umbulan. Jaraknya sekitar 100 m.
Tidak hanya itu, di sekitarJalan Pleret banyak hilir mudik dum truk besar untuk keperluan jalan tol
Dengan begitu warga di sekitar Pleret benar – benar merasakan hiruk pikuk 2 proyek besar. Yang memperparah kerusakan jalan.
Pengalian proyek yang sudah berlangsung satu bulan ini membuat warga pengguna jalan susah.  “Kita harus sabar dengan kemacetan,” kata Muhidin
Cerita senada dikatakan oleh Udin banyak pengendara sepeda motor yang  terpeleset karena jalanya licin.  Terutama saat hujan turun. “Harus hati-hati jalannya licin, karena banyaknya lumpur dan genangan air” katanya.
Seperti sore tadi banyak pengendara sepeda motor yang macet, karena memperlambat kecepatan, disebabkan hujan.  Para pengendara sepeda haru waspada karena jalan berlumpur dan licin. (aza)