Sekuriti Isap SS Biar Kuat Jaga Malam

0
TERSANGKA: Aang Selfian (Foto:ist)

SURABAYA-kadenews.com: Pekerjaan sekuriti sangat membutuhkan stamina yang prima. Apalagi kalau saat jaga malam harus betah melek.

Nah, Aang Selfian, 30, sekuriti asal Ngunut, Tulungagung yang tinggal di Jalan Stasiun Kota Gang 9 Surabaya ini salah memilih jalan.

Untuk mendapatkan kondisi fit, bukan lewat olah raga malah memilih dopping dengan mengisap sabu-sabu (SS).

Akhirnya Aang Selfian kena batunya, seusai membeli SS ditangkap polisi di Jalan Raya Ambengan. Tersangka langsung digiring ke Mapolsek Pabean Cantikan.

Penangkapan ini berawal dari polisi menerima informasi ada penyalagunaan SS. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata benar Aang Selfian usai membeli SS di Siwalankerto.

Saat melintas di Jalan Raya Ambengan, laju motor tersangka dihentikan oleh polisi, Selasa (19/12) pukul 22.30 WIB. Setelah digeledah, ternyata Aang Selfian mengantongi SS di saku celananya.
seluruh pakaian dan bagasi motor diperiksa.

“Tersangka menyimpan SS di saku celana seberat 0,47 gram,” kata Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan Iptu Tritiko, Sabtu (13/1).

Mwnurut Tritiko sebelumnya, saat akan digeledah tersangka sempat berontak. Namun setelah narkoba berbentuk kristal putih itu ditemukan, tak berkutik.

” Alasan tersangka mengisap SS untuk dopping. Sebagai sekuriti supaya kuat berjaga malam, menahan kantuk dan menghilangkan lelah,” jelasnya. (ko)