Rambut Terurai Bersama Pangeran Harry

0
543
views

MEGHAN Tampil  APA Adanya….

Ditulis : maz -14.01.2018

kadenews.com ~ Berada dalam lingkungan kerajaan selalu terlihat modis dengan riasan makeup, rambut dan busana rapi. Meghan justru menampilkan style yang berbeda. Terlihat apa adanya, tak tergambar bahwa dia akan masuk dalam keluarga kerajaan.

Perempuan 35 tahun ini, tampil sederhana

~ Sebuah keluarga yang memiliki aturan protokol yang harus diikuti, mulai dari ujung rambu hingga kaki. Namun, anggota kerajaan yang baru, Meghan Markle telah menetapkan aturannya sendiri yang berkaitan dengan mode.

~ Dialah tunangan Pangeran Harry ini, terlihat dengan gaya rambut yang diikat ‘cepol’,  dengan menyisakan sedikit rambut pada bagian depan. Buat sebagian orang, sebagai pendamping seorang Pangeran  dan status barunya, gaya rambut Meghan dianggap cukup berantakan.

~ Aktris cantik asal Amerika, Meghan Markle  Rencananya mereka akan melangsungkan The Royal Wedding pada 2018. Meghan pun digadang-gadang sebagai Princess Diana jilid dua.

~ Dunia pertelevisian sudah melekat pada Meghan sejak ia masih kecil. Sang ayah, Thomas Markle merupakan seorang photography director di sebuah acara TV Amerika, ‘Married with Children’, sehingga Meghan banyak menghabiskan masa kecilnya di set bersama sang ayah. Sebelum menjadi aktris ternama seperti saat ini, Meghan merupakan freelancer kaligrafi.

~ Meghan Markle terjun ke dunia akting pertama kali pada 2002 melalui film General Hospital. Kemudian ia menjadi salah satu pemeran dalam acara TV Amerika, Suits dan berperan sebagai R~achel Lane. Meghan juga tampak membintangi beberapa film kenamaan. Salah satunya adalah CSI: Miami dan Fringe.

~ Banyak perempuan di luar sana yang patah hati dengan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Selain karena status Meghan yang pernah menikah, Meghan juga lebih tua dari Pangeran Harry secara umur. Meghan sendiri berumur 35 tahun sedangkan Pangeran Harry berumur 33 tahun. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here