Ketua Bhayangkari Batu Bagikan Takjil

0
SELAMAT BERBUKA: Ketua Bhayangkari Batu Ayu Yogi membagikan takjil kepada pengendara motor.
SELAMAT BERBUKA: Ketua Bhayangkari Batu Ayu Yogi membagikan takjil kepada pengendara motor.

BATU-KADENEWS.COM:  Bhayangkari Cabang Batu menggelar bhakti sosial bagi takjil. Sasaran bagi takjil tersebut masyarakat umum yang melintas di sepanjang Jl Gajah Mada Batu, Selasa (12/04/2022).

 

Ketua Bhayangkari Batu Ayu Yogi mengatakan pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktivitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” ujarnya yang didampingi Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, SIK saat membagikan takjil.

Ayu Yogi menambahkan, bulan Ramadan menjadi kegiatan rutin bagi Bhayangkari Cabang Kota Batu untuk berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, pejalan kaki, petugas kebersihan maupun ojek online yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Batu.

“Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang,” ujar Ayu. (sam/ian)