Awas Akun Facebook KH Mujib Imron Palsu

0
PALSU: Akun Facebook KH Mujib Imron yang digunakan untuk menipu.

PASURUAN – KADENWS.COM : Ribuan alumni santri Pondok Pesantren Al Yasini Areng -Areng Kraton dan simpatisan KH Mujib Imron mengirim notifikasi ke Facebook, Rabu (20/10/2021).

Tujuannya agar Facebook, melakukan pemblokiran terhadap akun yang mengatasnamakan KH Mujib Imron, pengasuh Ponpes Al Yasini yang juga Wakil Bupati Pasuruan itu. Pasalnya, akun tersebut palsu sehingga merugikan KH Mujib Imron. Sebab melakukan tindakan penipuan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu alumni Pondok Pesantren Al Yasini Ustadz Mahrus, dirinya bersama alumni pada Rabu siang secara serentak mengirim notifikasi kepada Facebook. Intinya,  agar Facebook melakukan pemblokiran terhadap akun Facebook yang mengatasnamakan KH Mujib Imron.

“Ribuan surat sudah dikirim ke Facebook. Namun sayangnya respons Facebook hanya memberikan jawaban silahkan diblokir saja aku tersebut. Keinginan kita pihak Facebook lah yang melakukan pemblokiran,” ujarnya.

Akun tersebut berulangkali melakukan penipuan dengan membuat akun baru mengatasnamakan KH Mujib Imron.
Sementara itu KH Mujib Imron menyampaikan tindakan pembuatan akun di Facebook ini sudah berulang kali.

“Saya memohon kepada masyarakat tidak percaya dengan akun tersebut. Terutama yang meminta – minta sesuatu. Itu hoax dan sayasangat merugikan saya,” ujarnya. (aza/ian)