Razia Narkoba di Rumah Kos, Pergoki Pasangan Kumpul Kebo

0
NIHIL : Penghuni rumah kos satu per satu dilakukan tes urine. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

TEST URINE : Penghuni rumah satu per satu dilakukan tes urine. (Foto: a.zainurrifan/ kadenews.com)

Polisi Razia Rumah Kost

PASURUAN – KADENEWS.COM: Untuk mencegah peredaran narkoba, jajaran Polres Pasuruan merazia di rumah kos, Rabu (18/12/2019). Namun tak menemukan penghuni kos yang memakai narkoba. Polisi hanya menemukan pasangan kumpul kebo.

Petugas Satnarkoba, Sabhara, dan tim dokter Polres Pasuruan langsung menuju tempat – tempat kos di wilayah Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan.
Petugas didampingi pemilik kos meminta penghuni keluar dari kamar dan menunjukkan identitas penghuni masing-masing kamar. Satu per satu kamar digeledah dari mulai tempat tidur, laci dan lemari.

Iptu Sugeng Prayitno mengatakan pihaknya juga melakukan melakukan test urine kepada para penghuni kos. “Hasil tesnya tidak ada yang terindikasi memakai narkoba,” paparnya.

Namun petugas menemukan pasangan kumpul kebo dan menemukan botol miras kosong.”Pasangan yang bukan suami istri langsung dibawa ke Mapolsek Pandaan untuk diberi pembinaan,” tambahnya.

Dikatakan, polisi terus melakukan operasi. Untuk menjaga ketertiban masyarakat dan mencegah adanya penyusupan paham radikalisme di wilayah hukum Polres.(aza/ian)