Gudang Mebel Terbakar, Ratusan Juta Rupiah Melayang

0
MEMBARA: Gudang mebel angus terbakar yang berisi bahan yang mudah terbakar. (Foto: a.zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN-KADENEWS.COM: Kebakaran hebat melanda gudang mebel UD Lindah Jl Kiai Sepuh, Gentong, Kota Pasuruan, Rabu sore (4/12/2019).

Informasi yang dihimpun kebakaran diperkirakan muncul sekitar pukul 15.00 api muncul dari gudang yang menyimpang spon thinner barang – barang yang mudah terbakar. Belum diketahui penyebab terbakarnya gudang mebel ini.

Asap hitam yang menggumpal membuat panik warga sekitar, karena gudang tersebut dekat dengan perumahan. Lokasi kebakaran berdekatan dengan SDN Gentong yang ambruk beberapa waktu lalu. Akibatnya ruang kelas III A dan III B di lantai dua dilalap si jago merah. Untuk memadamkannya diterjunkan PMK Kota Pasuruan.

“Kedua ruang kelas itu semenjak bangunan ambruk memang tidak digunakan. Dulu digunakan oleh pelajar kelas I dan kelas III,” ungkap Dayat.
Warga berusaha memadamkan, namun tidak berhasil. Sebanyak empat PMK milik Pemkot dan Pemkab Pasuruan  terus menyemprotkan air ke gudang yang terbakar. Kerugian akibat kebakaran ini diduga mencapai ratusan juta rupiah.(aza/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here