Besok, 18 Rekom NasDem Diserahkan di Surabaya

0
SIMBOLIS: Mahfudhoh Suyoto menerima surat rekomendasi dari Sekretaris DPW NasDem Jawa Timur, Aminurrohman, didampingi Ketua Bappilu pusat, EfFendy Choirie dan Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Alham M. Ubey, S.Pd.

*) Untuk 18 Calon Kepala Daerah

SURABAYA-Kadenews: DPP Partai NasDem akan menyerahkan surat keputusan kepada 18 calon kepala daerah di Jawa Timur. Penyerahan rekom itu berlangsung di Hotel Inna Simpang, Surabaya, besok (04/01/20018)

Pada pilkada serentak tahun ini, Partai NasDem mengusung pasangan calon di 18 daerah.

Ini berbeda dengan pilkada serentak tahun 2015 lalu, NasDem absen, tidak ikut mengusung di empat daerah karena tIdak menemukan figur yang layak diusung.

“Pada pilkada serentak tahun ini, kita ikut semua. Ada yg kader sendiri, ada yg figur non-kader yg kita usung,” kata Aminurrohman, SE MM, Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Selain akan diserahkan SK DPP tentang persetujuan pasangan calon, juga bakal dilakukan deklarasi bersama.

Karena itu, menurut mantan Wali Kota Pasuruan ini, seluruh pasangan calon yg diusung Partai NasDem diundang.

“Ibu Chofifah dan Mas Emil Dardak juga kami undang, untuk deklarasi bersama,” tambahnya.

Selain itu, seluruh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Ketua BAppilu dan seluruh anggota Fraksi NasDem se-Jatim juga diundang.

Secara terpisah, Dra Mahfudhoh MM, bakal calon Bupati Bojonegoro yang berpasangan dengan Kuswiyanto, sebagai bakal calon wakilnya, menyatakan siap hadir pada acara deklarasi bersama, besok.

“Iya, saya dan Pak Kuswiyanto sudah menerima undangan dan kami siap hadir di acara deklarasi besuk,” kata Mahfudhoh kepada kadenews.(aum/ian)