SPBU Mini Meledak, Pemilik Terbakar

0
LUDES: SPBU mini yang tinggal puing setelah terbakar.

PASURUAN – kadenews. com : Sebuah pom mini yang beralamat di Dusun Tampung, Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan tiba-tiba meledak dan terbakar. Akibatnya, dua orang bernama Nafisa(25) dan M.Hilmi (33) menderita luka bakar cukup serius. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 35 juta.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, kejadian itu berawal ketika pemilik SPBU mini akan membuka kios pada Senin sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat itu mereka melihat ada percikan api dari kios milik mereka. Dan semakin lama membesarkan dan menyambar ke SPBU mini milik mereka.

Setelah mengetahui si jago merah melahap SPBU mini, kedua korban langsung berlarian dan berteriak-teriak keluar rumah minta tolong pada warga.

Dan warga pun berdatangan untuk memberi pertolongan untuk memadamkan api. Hingga satu jam kemudian api baru bisa di padamkan dengan alat seadanya.

Akibat insiden tersebut, kedua korban mengalami luka serius bagian kaki kiri dan bagian tangan kanan. Selanjutnya dirujuk ke RSUD R Soedarsono.

“Pemilik SPBU mini ini bersemangat itu memadamkan api, sehingga lupa dengan keselamatan dirinya,” ujar Nur salah satu tetangga korban. (aza/ian)