Disparpora Bondowoso Segera Luncurkan e-tourism

0
SENSASI LUAR BIASA: Merasakan pengalaman terbang di ketinggian lebih 1000 m sambil menikmati atmosfir pegunungan yang sejuk dan indah di destinasi wisata Bukit Megasari Ijen. (photo by Disparpora Bondowoso)   

BONDOWOSO-kadenews.com :Sudah pernah menikmati beragam pesona destinasi wisata di Bondowoso Jawa Timur? Tak lama lagi, anda yang suka berpetualang ke berbagai jenis destinasi wisata akan semakin mudah mendapatkan layanan beragam jenis informasi pariwisata di kota yang dikenal dengan sebutan kota tape ini.

Sebab, dalam waktu dekat, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga (Disparpora) setempat  bakal meluncurkan program e-tourism. Dengan program e-tourism ini, anda akan semakin mudah berselancar mencari beragam informasi seputar pariwisata di kota yang juga berjuluk republik kopi ini.

Seperti, lokasi destinasi wisata, rute menuju destinasi wisata, hotel, pemandu wisata  dan beragam informasi wisata lain yang dibutuhkan.

“Perangkat yang dibutuhkan berikut aplikasi program e-tourism sudah dipersiapkan. Tinggal launching saja,” jelas Kepala  Disparpora Bondowoso, Harry Patriantono.

Pria yang juga dikenal sebagai penekun dunia fotografi ini menyatakan bahwa program  e-tourism ini bakal diluncurkan sekitar Maret atau April mendatang.

“Nggak lama lagilah. Menunggu penyesuaian agenda kerja Pak Bupati. Paling sekitar Maret atau awal April,” ujarnya.

Mau ke destinasi wisata Bondowoso? Tinggal klik di e-tourism . (yw/no)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here