Dibuka 12 April, Majapahit Travel Fair 2018 Incar Transaksi Rp 59,2 Miliar

0
783
views

SURABAYA – kadenews.com: Majapahit Travel Fair (MTF) 2018 yang digelar 12-15 April di Grand City Surabaya ditargetkan menembus transaksi Rp 59,2 miliar, lebih tinggi dari tahun sebelumnya sebesar Rp 58,05 miliar.

Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Jatim, Maruf mengatakan, sebagai pameran wisata terbesar di kawasan timur Indonesia, MTF 2018 secara khusus menyoroti Adventure Tourism untuk meningkatkan minat para pelancong muda dan pencari petualangan, untuk mengeksplorasi keajaiban menakjubkan yang ada di Jawa Timur.

“Lokasi Fan Trip akan berlangsung di Kota Batu dan Gunung Bromo. Nanti juga ada jamuan makan malam untuk buter, seller, exhibitor, Forpimda, Kepala OPD Jatim, asosiasi pariwisata, serta bupati dan wali kota,” ungkapnya di kantornya, Jumat (6/4/2018).

Memasuki edisi ke 19, MTF merupakan kolaborasi antara Disbudpar Jawa Timur, Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Jawa Timur, dan PT Debindo Mitra Tama, dengan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata.

MTF 2018 menampilkan Travel Exchange (Travex) yang akan mempertemukan Penjual dan Pembeli dalam sesi meja bundar/meja atas yang diadakan di Hotel Bumi Surabaya pada 12 April 2018.

Menyajikan produk dan penawaran terbaik mereka, sesi Travex akan menampilkan 66 penjual berbagai bisnis pariwisata. Di antaranya, 38 usaha dari Jawa Timur, sedangkan 28 lainnya berasal dari berbagai provinsi di Indonesia termasuk Jakarta,Yogyakarta, dan Nusa Tenggara Barat.

Selain Travel Exchange, sorotan utama dari acara tersebut adalah Travel Exhibition dan Travel Fair yang diselenggarakan oleh PT Debindo Mitra Tama yang digelar di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya dari tanggal 12 sampai 15 April 2018. Lebih dari 150 stand akan memamerkan dan menawarkan wisata yang dikunjungi. berbagai atraksi indah Jawa Timur dan provinsi lainnya di seluruh Nusantara.

Travel Fair buka untuk umum setiap hari dari pukul 10.00 sampai 12.00 Waktu Indonesia Barat. Fair juga akan dimeriahkan dengan berbagai permainan dan kompetisi, pertunjukan serta hiburan. (dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here