Bocah Berhijab Diculik Dibawa ke Vila di Tretes

0
BERJUBEL VILA: Korban Melati sempat dibawa ke kawasan Tretes.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Video kasus penculikan anak beredar di media sosial. Penculikan tersebut  menimpa gadis Melati (11) — bukan nama sebenarnya– warga Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil pada Selasa (27/07) sekitar pukul 14.30 WIB.

BERJUBEL VILA: Korban Melati sempat dibawa ke kawasan Tretes.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo  menjelaskan, pelaku melakukan penculikan berpura-pura kenal dengan orang tua korban untuk mengambil paketan.

“Korban diberhentikan pelaku dengan kata-kata ”Ayo ikut aku ada titipin barang buat mamamu,” ujar Kasat sembari menirukan ucapan pelaku, Minggu (1/8/2021).

Kemudian pelaku menyuruh korban untuk menaruh sepeda pancalnya di depan rumah korban. Lantas korban dibonceng pelaku menuju vila Jago di Tretes, Kecamatan Prigen.

Menurut Adhi, pelaku sempat mengajak korban ke dalam kamar vila. Saat di dalam kamar, pelaku melepas paksa  jilbab korban. Lalu pelaku menjambak rambut korban.

“Saat pelaku akan mencium, korban menangkis wajah pelaku sambil berteriak menangis. Pelaku ketakutan dan buru-buru mengajak keluar dari kamar vila.  Korban diantar pulang dan diturunkan di pinggir jalan,” imbuhnya.

Kasus penculikan dan percobaan pencabulan, kini ditangani oleh Satreskrim Polres Pasuruan untuk dilakukan pengembangan. (aza/ian)