PWI Pasuruan Ungguli Kejaksaan Bangil 3-2

0
PERSAHABATAN: Tim Keluarga Kejaksaan Negeri Bangil melawan Tim PWI Pasuruan di lapangan Pogar Bangil, Jumat pagi (21/5/2021).

PASURUAN-KADENEWS.COM: Untuk menjalin keakraban. Keluarga besar Kejaksaan Negeri Bangil mengelar sepak bola kapuk dengan keluarga besar PWI Pasuruan di lapangan Pogar Bangil, Jumat pagi (21/5/2021).

PWI Pasuruan yang dikomandoi oleh Ketua PWI Pasuruan Joko Hariyanto, melawan Kejaksaan berlangsung seru. Babak pertama PWI kebobolan gol. Namun begitu kesebelasan PWI terus menyerang. Namun pertahanan Kejaksaan kuat. Sehingga tidak bisa kebobolan.

Pada babak pertama skor 1 – 0 untuk kemenangan Kejaksaan. Dibabak kedua kesebelasan PWI dapat tenaga baru yaitu Bupati Pasuruan Gus Irsyad dan Wakil Bupati Gus Mujib bergabung dengan kesebelasan PWI.

Dibabak kedua PWI ingin memenangkan permainan sehingga menyerang terus. Baru 5 menit bermain sudah bisa menggolkan lewat tendangan wartawan JTP. Skor 1-1. Namun dari Kejaksaan tidak mau kalah selang 3 menit lewat tendangan Kajari Pasuruan Ramdanu bisa menggolkan lagi. Kedudukan 2-1.
Dan Bupati Pasuruan terus bersemangat dengan tentangan panjangnya mampu menjebol gawang Kejaksaan. Dan Kedudukan 2-2 lagi.

Wakil Bupati Pasuruan Gus Mujib tidak mau ketinggalan untuk menggolkan. Namun tendangan gagal. Menjelang akhir pertandingan melalui Dayat warta Bromo menambah gol jadi 3-2. Untuk kemenangan PWI. (aza)