Nadine Bungkam, Tapi…..

0
 

NADINE Bungkam , Tapi…… 

Laporan : Tio/maz

Foto : Tio

~ Nadine Chandrawinata, yang di isukan dekat dengan actor ganteng Dimas Anggara.  Namun, Nadine tetap diam, diam seribu basa.  Nadine yang lebih tua  4 tahun, dari  Dimas Anggara. Selain itu, Ia   tak pernah membuka masalah putusnya dengan Hamish Daud yang beberapa waktu lalu, menikahi penyanyi Raisa. 

~ Nadine Chandrawinata model dengan segudang talenta belakangan banyak dipuji  netter.  Selain support para netter,  putri duta lingkungan itu,   banyak mendapat dukungan ketika sedang dekat Dimas Anggara. Ditanya soal hubungannya dengan suami Raisa. 

~  Dii sela-sela penobatan sebagai Duta Bahari oleh Yayasan Taman Wisata Dunia atau World Tourism Park (WTP),di bilangan Rasuna Said, ketika ditemui jurnalis kadenews. com,  tetap tak bergeming.   lingkungan laut, satwa saja ya.” tukas Nadine.  

~ Para netter membajiri dukungan terhadap Nadine, bahkan istri Hamish Daud, Raisa justru menjadi  bulan-bulanan  netter.  rezkiamaliyahramli yang menulis “Kalah Jauhlah r***a di banding kak @nadinelist , entah knpa dri dlu tidak suka yg namanya r***a sperti kurang menarik (penglihatan org berbeda”)

Foto : Tio

~ Nadine juga pasti sudah move on dari kehidupan Hamish Daud. Ini juga,  semakin membuat Nadine dan Dimas sudah tak malu –malu lagi memposting foto di sosmed. 

~ Nadine dan Dimas  memang santer terdengar mereka berdua dekat,  sejak tahun 2016. Namun, baik Nadine dan  Dimas memilih enggan mengklarifikasi tentang kedekatannya. Meski  foto kedekatannya terkuak di media sosial. Dimulai saat Nadine dan Dimas tengah mendatangi sebuah acara hingga Dimas kedapatan menemani Nadine saat hadir di pernikahan sang adik, Marcel Chandrawinata, akhir November 2017 lalu.

~ Saat perayaan Hari Natal bulan Desember kemarin, tampak keduanya sudah tidak malu-malu lagi untuk go public. Dalam sebuah kesempatan, Nadine tengah berpose bersama Dimas di depan pohon Natal. Unggahan tersebut dihiasi caption berbahasa Yunani oleh Nadine Chandrawinata yang berarti, “Sebuah berkah di hari sukacita.”

~ Sama halnya, Dimas juga tak gentar memosting foto berdua mereka.  Bahkan  sudah dekat dengan keluarga besar Nadine.  Seperti kedatangan Dimas  di tengah keluarga besar Nadine. Selain itu,. Mereka selalu memampang foto mereka berdua di pernikahan Marcel Chandrawinata.    Jessica Milla, juga ikut mengunggah foto mereka berdua., Dimas tengah berkumpul  bersama adik-adik Nadine, Marcel dan Mischa Chandrawinata saat merayakan Natal kemarin. 

Dimas Anggara Moeharjoso : berdarah Kebumen dan Batak. (Foto : Ist)

Mengunggah, dengan caption romantis untuk foto mereka. © InstagramNadine dan Dimas sama-sama mengunggah caption merek berduaa. © Instagram

“Out of the entire universe, yeah.. you were my favorite set of atoms! (Kamu adalah sosok favoritku dari seluruh belahan alam semesta),” tulis Nadine. 

Pasangan manis Andine dan Dimas memang jauh berbeda apabila berbicara hobby. Nadine yang berani masuk keluar hutan untuk mengamati harimau Sumatra, sementara Dimas Anggara, dengan kecoak saja jijik dan takut. ***

 

Biodata Nadine Chandrawinata

Nama Panggilan : Nadine Chandrawinata

Tempat Tanggal Lahir : Jerman, 08 Mei 1984

Pekerjaan               : Aktris, Model

Agama                       : Katolik

Twitter                 : @nadinelist

Instagram               : nadinelist

****

Biodata Dimas Anggara

NAMA LENGKAP  : Dimas Anggara Moeharyoso

Tempat Tanggal Lahir  : Jakarta,  10 September 1988

Pekerjaan                 :  Aktor, Model, Penyanyi

Agama                                : Islam

witter                               : @dimsanggara

Instagram                          : dimsanggara