Pemprov Jatim Bantu 11 Tangki dan 100 Jurigen untuk Pelanggan Tugu Tirta

0
149
views
TERIMA KASIH: Dirut PD Tugu Tirta Malang Nor Muhlas menyerahkan bantuan jurigen ke pelanggan. (Foto: usamah/ kadenews.com)

MALANG-KADENEWS.COM: Untuk menghadapi krisis air minum, Perusahaan Daerah (PD) Tugu Tirta Kota Malang memberikan bantuan pompa air dengan kapasitas 25 liter per detik dan aksesoris pendukungnya di tandon Tlogomas, Kota Malang.

Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Timur membantu 11 tangki, 20 terminal air dan 100 jurigen untuk masyarakat terdampak di Kelurahan Buring, dan Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang  Minggu (16/2/2020).

Keesokan harinya, Senin (17/2/2020) semua bantuan di distribusikan langsung oleh Dirut PD Tugu Tirta Kota Malang Nor Muhlas beserta jajarannya.

BERBINCANG: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Sekda Heru Tjahyono.

Nur Mukhlas mengucapkan terima kasih atas  bantuan dari Pemprov Jawa Timur yang sangat bermanfaat bagi para pelanggan PD Tugu Tirta.

Nor Muhlas sempat menyinggung perbaikan pipa saluran air minum yang bocor. “Dalam waktu dekat sebelum puasa Ramadan akan selesai semua perbaikan pipa transmisi yang beberapa kali jebol. Beberapa hari yang lalu kita juga telah memulai pemasangan pipa transmisi di Pulungdowo dan Kidal,” jelasnya.

Hadir pada penyerahan bantuan itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Sekda Heru Tjahyono. (sam/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here