Fans Berat Rhoma Irama Dukung Cagub-Cawagub Jatim Khofifah- Emil

0
PILIH NOMOR SATU: Forsa Jatim siap gelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Khofifah dan Emil. (ist)

Rhoma-Soneta Akan Konser

SURABAYA-kadenews.com: Calon gubernur Jatim Khofifah – Emil, dapat tambahan dukungan. Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa) Jatim, yang diperkirakan memiliki 5.000-an fans Rhoma Irama, akan deklarasi mendukung Khofifah-Emil.

DUKUNGAN: Cagub Khofifah Indar Parawansa diapit Rhoma Irama dan Rica Rachim. (ist)

Deklasi digelar di Ruang Brawijaya Hotel Novotel Jl.Ngagel Surabaya, digelar Senin (12/3).

Dukungan politik dari Ormas sayap milik Partai Idaman ini, juga akan dihadiri Ketua Umum Patai Idaman Rhoma Irama. “Beliau konfirm siap hadir ke Surabaya,” kata Surya Aka, Ketua Umum DPP Forsa.

Tekad Forsa mendukung Menteri Sosial ini, selain karena kemampuan dan pengalaman juga merupakan pilihan Rhoma Irama yg merupakan panutannya Forsa.

“Rekan rekan Forsa se Jatim bertekad ikut mensukseskan Pilgub dan memenangkan Khofifah – Emil, sesuai pilihan Rhoma Irama., kata Yusuf Maulana, ketua DPW Forsa Jatim.

Menurut Yusuf, Rhoma Irama dan Soneta Group selain mendukung juga akan hadir memeriahkan kampanye2 Khofifah yang jadwalnya nanti ditentukan KPU Jatim.

IKUTI PILIHAN RHOMA
Surya Aka Syahnagra menegaskan, dukungan Forsa kepada Cagub atau Cabup tidak melanggar AD ART Forsa. Sebab salah satu tujuan Forsa adalah mendukung Rhoma Irama dalam dakwah dan musik. Termasuk dukungan sikap politik Rhoma Irama.

Aka berharap Forsa tetap solid melanjutkan program dukungan pada Rhoma, melestarikan karya Rhoma dan mengamalkan ajaran agama sesuai lirik2 lagu Rhoma Irama. (aka/01)