Dipatok Andik 2,8 M, Persebaya Mundur Teratur

0
439
views
NOSTALGIA - Keinginan Bonek Mania agar Andik Vermansyah kembali berkostum Persebaya terancam batal, lantaran nilai tinggi yang dipatok pihak Andik. (Foto:ist)

Reportase: Fathurozi

SURABAYA, Kadenews: Teka-teki soal kembalinya Andik Vermansyah ke Persebaya kayaknya sulit terjawab. Apalagi saat ini manajer Persebaya Choirul Basalamah sudah mulai bungkam jika disinggung pertanyaan soal Andik. “Soal itu saya gak komen,” katanya di Surabaya, Kamis (4/1).

Tidak jelas, apa yang membuat pria berhidung mancung ini tiba-tiba diam jika disinggung masalah tersebut. Tetapi kelihatan sekali ada tekanan jika dia salah komentar mengenai pemain yang kini merumput di Liga Malaysia tersebut.

Hal itu sangat dimaklumi, mengingat para Bonek Mania sudah ngebet ingin agar Andik Vermansyah ditarik kembali untuk membela panji Persebaya. Tetapi di satu sisi, Manajemen Persebaya sudah sakit hati lantaran negosiasi dengan agen Andik Vermansyah mengalami kebuntuan.

Konon kabarnya, pihak Andik melalui agennya mematok angka yang cukup fantastis yakni 2,8 Milyar. Bahkan ada embel-embel harus satu paket dengan pemain yang berposisi bek sayap. Inilah yang membuat manajemen Persebaya meradang.

Melihat gelagat tersebut, kini Bonek Mania menggalang dana #KoinUntukAndik, agar pemain mungil tersebut dapat diboyong ke Surabaya. Sekaligus berniat menggugah hati manajemen agar berubah pikiran. Sekali lagi, untuk masalah ini, Abud sapaan karib Choirul Basalamah, berdiam seribu bahasa.

Namun, tampaknya niat Bonek Mania tersebut akan bertepuk sebelah tangan. Kecuali Bonek Mania bisa menaklukkan hati Presiden Persebaya Azrul Ananda. Dan sementara Andik Vermansyah sendiri saat ini belum menentukan klub mana yang akan dimasuki, setelah meninggalkan klub Malaysia, Selangor FA.

Sebenarnya pihak Andik sendiri masih berharap untuk memakai kostum Persebaya di Liga 1 nanti. Oleh karena itu, sampai sekarang Arek asli Jember tersebut belum memutuskan bergabung dengan klub manapun. Padahal, klub Bali United juga sudah ngebet ingin mendapatkan tanda tangan Andik. Meskipun nilai kontraknya cukup tinggi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here