Dua Pelajar Dibegal, Satu Dibacok

0
SADIS: Salah satu korban begal dibawa ambulans. (Foto: fat/kadenews.com)

LUMAJANG-KADENEWS.COM:  Dua pelajar dilarikan ke rumah sakit Dr Hariyoto Lumajang setelah dibegal di Jalan Raya Dusun Besukrejo, Desa Kabuaran Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Rabu (31/10/2018) sekira pukul 18.20 WIB.

Korban Devi Wahyu Maharani (14) dan Manda Kartikasari (14) keduanya warga Desa Wonosari, Kecamatan Tekung.

Korban menjadi korban pembegalan motor oleh dua  orang tak dikenal.

Peristiwa bermula, saat dua pelajar usai pulang dari kegiatan Pramuka diikuti oleh dua orang laki-laki tak dikenal dengan mengendarai Honda Vario dari pertigaan Jalan Lintas Timur (JLT).

Sesampai di jalan raya Dusun karanganyar, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir utara lokalisasi bebekan pelaku menendang motor korban hingga sampai  Jalan Raya Dusun Besukrejo, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir selatan lokalisasi bebekan.

“Pelaku yang ada di boncengan menendang motor korban hingga terjatuh masuk ke dalam selokan.  Selanjutnya pelaku tersebut membacok kepala korban Devi Wahyu,” ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Budi Baskoro.

Sepeda motor korban tidak diambil pelaku karena waktu itu ada warga yang melintas, hingga kedua pelaku kabur ke arah selatan.

“Atas kejadian tersebut, Devi wahyu mengalami luka bacok di kepala, dan gigi patah. Sedangkan Manda Kartika mengalami patah tulang tangan kiri dan luka pada bibir atas,” kata Catur.

Saat kejadian pelaku memiliki ciri-ciri kekar dan yang dibonceng kurus kecil.

“Pelaku ini memakai penutup kepala dengan ciri-ciri yang menyetir orangnya dempal dan yang dibonceng kurus kecil,” pungkasnya.(fat/ian)