Pantai Gemah Trending Topic Medsos

0
PASIR PUTIH: Wisatawan mengendarai ATV menyusuri tepi pantai Gemah.

TULUNGAGUNG-kadenews: Pantai yang jadi trending topic para traveller di beberapa media sosial (medsos) memang terbukti dengan penuhnya pengunjung yang menikmati indahnya panorama pantai yang berpasir putih.

PASIR PUTIH: Wisatawan mengendarai ATV menyusuri tepi pantai Gemah. (foto dian susilowati for kadenews)

Seperti pada liburan akhir tahun 2017 lebih 20 ribu pengunjung menikmati indahnya pantai tersebut. Bahkan parkir yang telah disediakan baik untuk motor maupun mobil penuh sehingga banyak kendaraan yang memenuhi pinggiran jalan.

Pantai Gemah sejak menjadi trending topic di medsos berbenah diri dengan berbagai fasilitasnya. Di antaranya telah tersedia rumah makan, kamar mandi, toilet dan penjualan cinderamata.

VIEW: Pantai Gemah sangat indah dengan background perbukitan. (foto erna/kadenews)

Yang sangat menarik ada penyewaan ATV maupun motor untuk menyusuri pantai. Dengan menyewa per jam antara Rp 25 ribu hingga 80 ribu tergantung penawaran pemakai.

Area pantai yang luas dan panjang sekitar 1 km dapat memuaskan pengunjung untuk menggelar tikar sambil menyaksikan deburan ombak dan kejernihan airnya.
Mereka juga bisa pesan ikan bakar lengkap dg nasi dan lalapannya dengan harga yang sangat murah. Ikan salmon bakar 1kg harga Rp 40 ribuan plus lalap tinggal beli nasinya.

“Nyummy, enak dan murah, bumbunya berasa” ujar nanik pengunjung dari Mojokerto yang datang bersama keluarganya.

Keindahan pantai Gemah yang berlokasi di Teluk Popoh, Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini memberi pesona tersendiri bagi pecinta panorama laut berpasir putih. (rna/adi)