Nyeberang ke Bali,  Pecinta Gowes IVCA 2018 Anyer-Bali

0
563
views
START: Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M Tr. Hanla melepas kirab estafet IVCA 2018 di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi. (Dispen Lantamal V)

BANYUWANGI-kadenews.com: Untuk mencapai titik finish,  Pecinta Gowes  International Veteran Cycle Association (IVCA) 2018 Anyer – Bali naik kapal Ferry untuk menyeberangi Selat Bali.

 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Lantamal V Letkol Laut (P) Suhartaya, M Tr. Hanla melepas kirab estafet IVCA 2018 di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi untuk mengikuti Kongres IVCA 2018 yang dilaksanakan di Provinsi Bali.

SEMANGAT: Pecinta Gowes  International Veteran Cycle Association (IVCA) 2018 Anyer – Bali naik kapal Ferry untuk menyeberangi Selat Bali. (Dispen Lantamal V)

Komandan  Pangkalan TNI AL V (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P)  Suhartaya didampingi Kepala ASDP Banyuwangi, Kasatlantas Polres Banyuwangi, serta unsur pimpinan Kecamatan Ketapang menyerahkan secara simbolis Tropi IVCA kepada Kosti Provinsi Bali saat pelepasan estafet IVCA 2018 di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Ratusan pecinta sepeda tua Banyuwangi yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) Banyuwangi turut serta mengiringi 10 orang tIm IVCA 2018 yang akan berangkat menuju Provinsi Bali, guna menggelar kongres di Sanur  pada tanggal 12-16 April 2018 mendatang.

Komandan Lanal Banyuwangi berharap, dengan diadakannya event ini dapat mendukung pariwisata di Banyuwangi dan memasyarakatkan olah raga bersepeda.

“Ini merupakan satu kesempatan bagi pemerintah daerah untuk menggaet para wisatawan. Mudah-mudahan kebdepan nanti bisa dijadikan sebagai agenda tahunan sehingga kegiatan ini bisa terjadwal, dan lebih baik lagi,” terangnya.

Selain itu, ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memasyarakatkan olah raga bersepeda. Harapan kedepan seluruh warga bisa tetap menjaga kesehatannya dengan terus berolahraga secara berlanjut,  bertahap dan teratur. (har/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here