Polres Lumajang Bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri

0
SOSIALISASI: Kabag Sumda Kompol Mulyadi Surahmad sosialisasikan penerimaan anggota Polri kepada warga yang melintasi di Alun-Alun.(Foto: fat/ Kadenews.com)

LUMAJANG-KADENEWS.COM:  Polres Lumajang melakukan sosialisasi kepada masyarakat langsung dengan membagikan brosur penerimaan anggota Polri tahun 2019.

Pembagian brosur penerimaan anggota Polri dilaksanakan di acara Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Lumajang, Minggu (17/3/2019).

Isi dalam brosur dijelaskan bahwa Polri akan merekrut anggota baru dari tiga jalur yakni Tamtama, Bintara dan dari jalur Perwira.

Nampak terlihat warga sangat antusias dalam kampanye kali ini. Meskipun para calon pendaftar biasanya telah mengetahui pendaftaran melalui internet, namun Polres Lumajang tetap memberikan sosialisasi dengan cara langsung ke warga sekitar.

Kompol Mulyadi Surahmad SH Kabag Sumda Polres Lumajang mengatakan bahwa penerimaan anggota Polri berjalan dengan bersih, transparan, akuntabel serta humanis.

“Tak ada praktik permainan uang dalam penerimaan anggota Polri. Apalagi juga tak akan ada korupsi, kolusi serta nepotisme. Polri sangat transparan untuk perekrutan anggota Polri,” tegas Mulyadi.

AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH Kapolres Lumajang mengatakan bahwa Polri akan memanggil putra dan putri terbaik bangsa ini untuk bergabung dalam keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia.

“Bangsa dan negara menunggu dharma bhaktimu, para pemuda dan juga pemudi terbaik bangsa. Inilah kesempatan terbaik kalian untuk mengabdikan diri pada negara ini. Ingat, jangan tanyakan apa yang telah diberikan negara kepadamu. Tetapi apa yang telah engkau berikan kepada bangsamu,”  ungkap Arsal. (fat/ian)