Pangdam Brawijaya Terima Bantuan Sepeda Trail

0
SEPEDA TRAIL : Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyerahkan bantuan kepada Pangdam V Brawijaya. (a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM :
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi mengunjungi Makodim 0819 Pasuruan, Jum’at (29/3/2019) pagi.

Bersamaan kunjungan tersebut, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyerahkan bantuan 15 motor trail. Menurut Bupati bantuan diharapkan bisa membantu operasional Kodim 0819 Pasuruan.

Kehadiran Pangdam didampingi Danrem 083/Baladhika Jaya, Kol Inf Bagus Suryadi Tayo, dalam rangkaian kesiapan jajaran Kodam menjelang pemilu dan rencana kehadiran Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Pasuruan pekan depan.

Pangdam menyirami bantuan motor tersebut dengan kembang 7 rupa sebagai tanda diterimanya bantuan tersebut.

”Kehadiran Panglima ini untuk bersilaturahmi, sekaligus berkeliling ke semua jajaran menjelang pelaksanaan Pemilu 2019. Keinginan kita Pemilu nanti berjalan aman dan lancar,” kata Dandim 0819, Letkol Arh Burhan FA.

Kehadiran Panglima disambut Forkompinda ulama se Kota dan Kabupaten Pasuruan dan pemberian santunan pada puluhan anak yatim piatu se Pasuruan.

Setelah itu, Pangdam melanjutkan perjalanan ke beberapa pondok pesantren di Pasuruan dan ke wilayah Probolinggo, Situbondo. (aza/ian)