DPP NasDem Instruksikan Kader Satu Garis Komando

0
554
views
KOMPAK: Setelah penyerahan SK rekomendasi para calon kepala daerah foto bersama dengan jajaran pengurus DPP Partai NasDem di Surabaya. (foto: amu/kadenews)

SURABAYA-kadenews: Ketua DPP Partai NasDem Charles Melkiansyah, mengistruksikan kepada seluruh kader Partai NasDem, dalam satu barisan dan satu garis komando untuk memenangkan pasangan calon bupati/wakil bupati, calon wali kota/wakil wali kota dan calon Gubernur/wakil gubernur, yang diusung NasDem, pada Pilkada Serentak 2018.

SIAP BERTARUNG: Ketua Bappilu Pusat Partai NasDem, DR Efendy Choiry, menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Bacabup Mahfudhoh Suyoto, dan cawabup Kuswiyanto menunjukkan surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai NasDem. (foto: amu/kadenews)

Instruksi DPP ini disampaikan kepada wartawan, usai penyerahan dan deklarasi 18 pasangan cabup/cawabup, dan cawali/cawawali se Jatim, di Hotel Inna Simpang Surabaya, Kamis sore tadi (04/01/2018).

Menurut Charles, saat ini tidak ada lagi perdebatan soal siapa yang hrus diperjuangkan.

“Yang harus diperjuangkan sampai menang oleh seluruh Ketua DPW, DPD, DPC sampai DPRt, organisasi sayap partai, termasuk seluruh pengurusnya, ya pasangan calon yang sudah direkom DPP ini, tidak ada lain,” tegasnya.

JABAT TANGAN: Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Rendra Krisna, saat mnyerahkan SK rekomendasi kapada calon wali kota Malang Dr. Ya’qud Ananda Gudban. (foto: amu/kadenews)

Menurut Charles, jika ada pengurus partai yang mbalelo dan terbukti membantu, apalagi aktif memperjuangkan calon lain, maka partai akan mengambil tindakan organisasi secara tegas.

Utusan khusus Surya Paloh ini membenarkan adanya satu dua kader atau pengurus yg mungkin kecewa dengan kputusan DPP, terkait pasangan calon yang diusung.

“Tapi sekarang, keputusan sudah diambil. Maka tidak ada alasan apapun untuk tidak memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon yang direkom,” tandasnya. (amu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here