Pulang Kerja Tewas Terlindas Truk

0
REMUK: Korban tewas terlindas truk bersama sepeda motornya (Foto: zainurrifan.a/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : M. Muchlisin (38), warga Klojen, Malang, tewas mengenaskan, Selasa sore (11/12/2018). Korban terlindas truk gandeng di by pass Gempol, tepatnya di Jalan raya Legok.

Informasi yang dikumpulkan dari TKP, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol W 6425 PA.

Korban hendak menyalip truk gandeng bernopol S 9521 UV. Namun menyenggol truk hingga terjatuh. Akibatnya, dia terlindas truk gandeng yang disalipnya hingga meregang nyawa.

Sore itu M. Muchlisin melaju dengan motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di ruas jalan by pass tersebut, korban berusaha mendahului truk gandeng muatan minuman ringan dari sebelah kanan berjalan searah.

Truk gandeng itu dikemudikan Choiri, (58), warga Desa Jabon Tegal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Korban kurang hati-hati, kurang cukup ruang saat menyalip truk gandeng dari kanan terlalu memaksakannya. Akibatnya jatuh dan kakinya terlindas truk gandeng yang sama,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Sesaat setelah kejadian, korban mengalami luka parah kaki kanannya remuk serta pendarahan di hidung dan mulutnya.

Saat itu korban masih hidup tapi kritis. Dalam perjalanan saat dievakuasi menuju RS. Bhayangkara, Watukosek, Gempol, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir.

“Korban pengendara motornya yang  tewas pulangkerja, dan  tidak menggunakan helm. Sedangkan truk gandeng yang menabrak perjalanan dari Pandaan menuju Mojokerto,” ujarnya. (aza/ian)