Perempuan asal Labruk Kidul Terlindas Tronton, Ini Penyebabnya

0
BARANG BUKTI: Sepeda motor korban Endang Machruni diamankan ke kantor Satlantas Polres Lumajang.

LUMAJANG-KADENEWS.COM: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Slamet Wardoyo, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang, Selasa (04/12/2018) pukul 20.10 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat terlindas truk tronton. Korbannya Endang Machruni (19) warga Dusun Gendongan, Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol N 4653 US melaju dari arah utara ke selatan. “Karena kurang waspada mengalami selip sendiri,” ujar KBO Lantas Ipda Joko Triyono, Rabu (5/12/2018)

Kejadiannya berawal korban melaju ke arah utara beriringan dengan motor lain di depannya. Saat pengendara di depannya mengurangi kecepata, tiba-tiba korban selip dan terjatuh bersama motornya.

Motor jatuh ke kiri, sedangkan korban jatuh ke kanan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk tronton nopol N 8219 RD yang dikemudikan Ragil (28) warga Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Korban langsung terlindas truk tronton, dan tewas di lokasi. “Korban tewas di lokasi kejadian,” ungkap Joko Triyono.(fat/ian)