Pulang Kerja Tewas Dilempar Bondet

0
TERGELETAK: Korban tewas seketika di jalan Desa Pohgading, Pasrepan. (Foto: a.zainurrifan/kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Nasib naas menimpa Husniah (40) warga Dusun Winong Timur, Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan. Korban tewas mengenaskan, setelah dibondet di dekat rumahnya, di jalan raya desa setempat, Rabu (28/11/2018).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian korban hendak pulang dari tempat kerjanya di pabrik rongsokan di Desa Pohgading . Ia begita saja melintas dan tidak peduli kondisi sekitarnya.

“Saya melihat dua orang dari arah utara. Mereka membuntuti korban yang pulang kerja dibonceng temannya naik motor. Kedua orang itu langsung mendekat dan langsung melempar bondet. Untungnya, teman yang membonceng tidak terkena lemparan bondet tersebut,” kata umar seorang saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Lemparan bondet itu sangat jitu, karena langsung mengenai wajah korban.
Akibatnya, korban langsung tersungkur di tepi jalan. Ia mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala sisi kiri. Darah segar pun mengalir deras ke permukaan jalan. Di sampingnya terdapat sebuah tas yang dibawa oleh korban.

Polisi yang datang langsung menggelar olah TKP. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Hingga saat ini, korban masih dalam pemeriksaan medis.

Anggota Polsek yang berada di TKP menyatakan belum mengetahui penyebab pembunuhan ini. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Sucahyo. (aza/ian)