Pembunuh Pemandu Karaoke yang Disembuyikan di Lemari Diboyong ke Jakarta

0
SADIS: Pasangan kekasih Yustian dan Nissa Regina di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

JAKARTA-KADENEWS.COM: Pelaku pembunuhan sadis pemandu karaoke Ciktuti Iin Puspita (22), akhirnya berhasil diboyong dari Jambi ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Mereka adalah teman korban yang juga pasangan kekasih Yustian (24) dan Nissa Regina (17). Keduanya ditangkap oleh polisi dari Polres Merangin, Jambi Selasa (20/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

TAK BERKUTIK: Yustian dan Nissa Regina sewaktu di Mapolres Merangin, Jambi.

Tewasnya korban dengan luka bekas dipalu sempat menghebohkan rumah kos di Gang Senang, Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan.

Lantaran jasad korban ditemukan membusuk di dalam lemari  kamar kosnya.

KORBAN: Ciktuti Iin Parlina semasa hidup.

“Kedua pelaku diterbangkan dari Provinsi Jambi ke Jakarta dan  kedua pelaku sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa secara intensif,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Polres Metro Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Menurut Indra Jafar pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) pada Selasa (20/11) lalu. Namun, palu yang digunakan kedua pelaku membunuh kornan masih berada di Puslabfor Polri untuk diperiksa.

Saat diperiksa di Mapolres Merangin, Yustian mengungkapkan pembunuhan dilakukan karena korban tak menggaji pacarnya yang juga pemandu lagu tak sesuai yang dijanjikan.

“Nissa Regina yang bekerja pada korban hanya digaji Rp 500 ribu padahal janjinya Rp 1,2 juta. Selain itu, pacar saya dicekoki ekstasi oleh korban hingga mabuk berat,” dalihnya. (bob/ian)