Badrut Tamam Ajak Para Pendemo Nyanyi Bersama

0
DEMO: Puluhan peserta aksi yang mengatasnamakan dirinya Central Kreasi Muda Pamekasan (Cekamp) datangi Kantor Bupati Kabupaten Pamekasan, Kamis (01/11) pagi.

PAMEKASAN – KADENEWS.COM:  Puluhan peserta aksi yang mengatasnamakan dirinya Central Kreasi Muda Pamekasan (Cekamp) datangi Kantor Bupati Kabupaten Pamekasan, Kamis (01/11) pagi.

Kedatangan mereka yang juga membawa para pengamen dalam menyuarakan aspirasinya dalam rangka mendesak bupati pamekasan Badrut Tamam agar menindak tegas para rekanan nakal dan meminta Kepala LPSE mundur karena dinilai ada maen mata dalam penetapan lelang.

“Aksi ini bentuk protes kami terhadap kinerja pembangunan di Pamekasan.karena Dalam prakteknya terindikasi tidak sehat,” ungkap korlap aksi Indra

Dalam menghadapi peserta aksi Bupati Pamekasan Baddrut tamam yang didampingi oleh Kabag LPSE sungguh diluar dugaan, Badrut malah mengajak para peserta aksi bernyanyi bersama, lagu-lagu Iwan Fals yang menjadi pilihan bergema di depan kantor pemkab.

Selanjutnya Badrut mengajak para peserta aksi duduk bersama secara santai dan mempersilahkan memberikan aspirasi yang mereka inginkan.

“Semua tuntutan para rekan-rekan sudah kita catat dan akan kita pelajari sebagai bahan evaluasi bersama ,”ujar Badrut.

Para aksi akhirnya bubar dengan tertib dibawah pengawalan aparat kepolisian setempat setelah puas atas sambutan dan janji dari bupati mereka.(bw/no)