Luka Bacok, Slamet Tewas di Depan Pintu

0
DIGOTONG: Polisi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD setempat. (Foto: Zainurrifan A/ kadenews.com)

PASURUAN – kadenews.com : Desa Arjosasi, Kecamatan Rejoso geger. Pasalnya ditemukan sosok mayat seorang pria dengan sejumlah luka di kepala.

Informasi yang diperoleh, peristiwa penemuan mayat ini terjadi Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 07.00 di Dusun Klenggoaan, RT 03 RW 06, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Sejumlah warga menyebut, saat ditemukan mayat itu dalam kondisi tangan luka robek dan memar di bagian belakang kepala.

Korban diketahui bernama Slamet (45) warga asal Dusun Klenggoan RT 03/ RW 06. Kala itu ada seorang karyawan korban datang sekira pukul 07.00 WIB untuk melaksanakan aktivitas pembuatan kue. Ia pun dibikin terkejut ketika melihat ada seorang yang tergeletak di depan pintu rumah.

Selanjutnya, karyawan tersebut meminta tolong kepada warga. Warga pun  berdatangan ke lokasi untuk melihat serta memastikan kondisi korban.

Wargakemudian melaporkan kepada perangkat desa dan dilanjut ke polsek setempat. Pihak kepolisian dari Polsek Rejoso yang mendapat laporan ini, langsung bergerak cepat ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah mendapat laporan warga saya dan anggota langsung ke TKP. Untuk jenazah korban saat ini sudah kami evakuasi, ” kata Kapolsek Rejoso, AKP Bambang Sugeng.

Mengenai penyebab kematian korban polisi belum bisa memastikan, karena masih dalam proses penyelidikan.”Penyebab kematian korban masih kami sediliki,” ujarnya. (aza/ian).