Dendam, Leher Tetangga Dicelurit

0
MENGANGA: Kondisi leher Suli yang menderita luka bacok.

LUMAJANG-kadenews.com: Diduga karena dendam lama, pria berinisial SL (65) warga Dusun Karang Panas, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang, Jawa Timur, membacok tetangganya  dengan celurit.

Akibat kejadian itu Suli (60) mengalami luka bacok di bagian leher belakang.

Kejadian tersebut terjadi di area persawahan, Dusun Karangpanas, Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Senin (25/6/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Iptu Catur Budi Baskoro mengatakan, sewaktu pelaku membuat pagar di kebun jagung miliknya dengan menggunakan celurit, melihat korban melintas dengan mengendarai sepeda angin di jalan dekat dengan pelaku.

Kemudian pelaku berdiri dan langsung membacokkan celurit ke arah badan korban. Bacokan itu mengenai pangkal leher bagian belakang. Dengan menahan rasa sakit, korban lari menyelamatkan diri menuju rumahnya.

“Usai membacok korban, pelaku berinisial SL (65) juga langsung pulang ke rumahnya. Ketika polisi menuju ke rumahnya, pelaku tidak ada,” ujarnya.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas Polsek Kunir, dan Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang.

” Mudah-mudahan secepatnya pelaku bisa kita tangkap, ” pungkas Budi Baskoro.

Ipda Catur Budi Baskoro menambahkan, berdasarkan keterangan korban, kejadian dipicu permasalahan atau dendam lama. Pelaku pernah menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh korban.

“Yang dilakukan pelaku ini merupakan dendam lama terhadap korban karena pernah menjadi korban pengeroyokan, ” Imbuhnya. (fat/ian)