AHY Didoakan Kiai Muda Pasuruan Jadi Presiden

0
SOSIALISASI DIRI: AHY saat bersilaturrahmi dengan Kiai Muda Pasuruan. (Foto: A. Zainurrifan/ kadenews)

PASURUAN- kadenews.com : Sekitar 22 kiai muda Pasuruan mendoakan Agus Hari Murti Yudoyono (AHY) untuk menjadi Presiden 2019 mendatang. Pernyataan ini disampaikan kiai – kiai muda Pasuruan saat bertemu AHY di Rumah makan Kebun Pring tadi siang. Melalui Perwakilan KH Muklhas Ketua pengembangan pondok pesantren Jawa Timur, menyatakan pada pemilihan Presiden mendatang AHY bisa terpilih menjadi Presiden.

“Kita tutup aspirasi kepada AHY, Kalau terpilih jadi Presiden titip pondok pesantren yang kecil kecil tempatnya di desa-desa yang belum diperhatikan oleh pemerintah,” ujarnya.

Begitu juga dari ketua Kiai Kampung Jawa Timur, Gus Fahrurrosyi, meminta partai Demokrat untuk mendukung Kiai Kampung dalam struktur di partai Demokrat.

Menyikapi aspirasi tersebut menyatakan terima kasihnya kepada kiai-kiai muda yang telah mendoakan dirinya menjadi Presiden.

“Mohon doa restunya, untuk itu saya terus menyapa masyarakat, Termasuk dengan para alim ulama,” ujarnya.

Dilanjutkan lagi oleh AHY, semua saran menjadi pertimbangan untuk kehidupan bernegara. AHY ingin membangun silaturrahim dengan Sambang Jatim di Pasuruan ini hari ke 4 untuk 17 kab/kota ke Jawa Timur. (aza/01)