Driver Online asal Surabaya Dibunuh dan Dibuang di Jalan Tol

0
MAYAT: Korban pembunuhan tergeletak dipinggir jalan tol Mapan (Foto:a.zainurrifan/ kadenews.com)

PASURUAN – KADENEWS.COM : Sesosok mayat ditemukan membusuk di tol Malang – Pandaan (Mapan) km 72 di Desa Capang, Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan (23/10/2019).
Kapolsek Purwodadi AKP Sumarno menceritakan, penemuan mayat ini bermula dari pengendara yang melintas di jalan tol. Melihat ada sesosok yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan tol. “Pengendara itu berhenti dan melihat dari dekat kondisi tersebut. Lalu melaporkan kepada polisi,” kata Kapolsek.

Dikatakan lagi, hasil identifikasi identitas mayat tersebut bernama Rusdianto (35) sopir Go-Car asal Surabaya. Bahwa orang tersebut hilang beberapa waktu lalu setelah mengantar penumpang.

“Diduga mayat ini korban pembunuhan dan oleh pelaku mayatnya dibuang di tol untuk mengelabuhi petugas. Di lehernya terikat tali tampar dan wajahnya ditutupi kaos dan di tubuhnya ada bekas luka lebam,” tambahnya.

Polisi terus mendalami kasus ini karena indikasi terkait dengan jaringan narkoba. Sebab di dekat mayat ada alat isap sabu. Dan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong. (aza/ian)