Lanjut Usia Tewas di Toko

0
EVAKUASI : Polisi dan masyarakat mendobrak toko korban.

PASURUAN – KADENEWS.COM : Singgih Hariono (74) warga Jalan Laksamana Martadinata Los pasar 1 RT 1 RW4 Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Ditemukan tewas di lantai dua ruko yang ditempatinya.

Saat ditemukan, pria yang diketahui sebagai pemilik toko kelontong itu sudah dalam kondisi membusuk.Diduga kena serangan jantung.

Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya Alim Honoariyo (44) yang curiga melihat toko pamannya tidak buka selama 4 hari. Ia mencoba menelepon pamannya itu berulang kali namun tidak diangkat.

Ia kemudian mendatangi tempat paman. Namun keadaan tokonya tertutup. Akhirnya, ia menyuruh orang untuk melihat dari lantai dua.

“Saat itu orang yang saya suruh bilang mencium bau busuk yang sangat menyengat. Karena takut terjadi apa-apa, saya lalu lapor ke RT yang dilanjutkan ke polisi, “kata Alim.

Penemuan mayat membusuk ini kemudian ditangani oleh Polsek Purworejo. Dalam hal ini di Kecamatan Panggungrejo belum memiliki Polsek.

Kapolsek Purworejo, Kompol Timbul Wahono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga dan langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pengecekan.

“Setelah kami cek memang ada bau busuk di lantai dua, “ucapnya.

Kapolsek Purworejo belum bisa memastikan penyebabnya. Namun melihat kondisi mayat yang sudah busuk, kematian korban diperkirakan sudah lebih dua hari, “ujar Kapolsek. (aza/ian)