Wabup Pamekasan Larang Pimpinan OPD Bepergian di Tahun Baru

0
TEGAS: Wakil Bupati Pamekasan Raja'e.

PAMEKASAN-KADENEWS.COM : Guna mempermudah koordinasi apabila terjadi masalah, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e meminta semua pimpinan OPD untuk tidak bepergian dimalam pergantian tahun, Rabu (19/12).

“Pimpinan OPD diminta untuk tidak keluar kota atau bepergian pada saat pergantian tahun.

Karena dalam menyambut pergantian tahun baru, seperti pada tahun sebelumnya selalu saja ada masalah yang tidak kita inginkan, karena itu pada pergantian tahun ini menjadi kepedulian kita dan harus kita perhatikan serius,” katanya.

Larangan bepergian itu tidak hanya ditujukan kepada pimpinan OPD saja, akan tapi juga berlaku terhadap camat, kepala desa dan lurah se Kabupaten Pamekasan.

Dia mengungkapkan bahwa sudah ada pimpinan OPD yang pamit untuk bepergian pada saat pergantian tahun, namun Wabup menolak dan tidak mengizinkannya.

“Ini sangat penting karena khawatir ada kejadian atau hal hal yang tidak kita inginkan, tujuannya ini hanya untuk melakukan antisipasi dan koordinasi serta menunjukkan kekompakan dalam menyelesaikan masalah, termasuik soal pergantian tahun,” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya menjelang pergantian tahun terus melakukan koordinasi dengan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait. (feb/ian)