Siang Bolong, Begal Bercelurit Rampas Motor Karyawati PNM Mekar

0
SEPI: Lokasi pembegalan di Desa Wates Kulon, Kecamatan Ranuyoso.

LUMAJANG-kadenews.com: Aksi begal kembali terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang, Selasa (7/8/2018) pukul 11.00  Korbannya Lilis Minarsisty, karyawati PNM Mekar Cabang Ranuyoso. Akibatnya,  motor Honda Beat korban dibawa kabur.

Kejadian ini berawal saat Lilis Minarsisty yang tinggal  di Jalan PB Sudirman, Kelurahan Tompokersan, Kabupaten Lumajang ini akan menagih utang ke Desa Penawungan.

Saat kejadian, Lilis Minarsisty ditemani Nur Indah Rahmawati  dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol L 3202 MX.

Sesampai di Desa Wates Kulon,  tiba-tiba korban dipepet dan dipotong laju kendaraannya oleh dua pelaku. Setelah berhenti, salah satu pelaku turun lalu mengancam korban dengan sebilah celurit.

Tak hanya itu, pelaku pelaku juga sempat memukul tangan kiri korban dengan celurit tersebut hingga mengalami luka memar.

“Karena terancam dan ketakutan, korban pun tidak berani melawan. Kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor korban ke arah Barat, kemudian belok ke arah Utara melalui jalan tanah tegal milik warga,” ujar Paur Subbaghumas POlres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro.

Hingga saat ini kepolisian Polres Lumajang masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku begal.”Doakan saja peristiwa ini cepat terungkap,” jelas Catur Budi Baskoro. (fat/ian)