Polres Lumajang Gelar Salat Ghaib untuk 5 Polisi yang Gugur dalam Insiden di Mako Brimob

0
584
views
Sejumlah anggota Polres Lumajang saat menggelar Salat Ghaib serta doa bersama untuk lima anggota Polri yang gugur dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa dua, Depok, Jawa Barat.(foto/fat.kadenews.com)

LUMAJANG-kadenews.com: Kepolisian Resort (Polres) Lumajang menggelar salat gaib dan berdoa bersama untuk para anggota polisi yang gugur saat kerusuhan di Mako Brimob beberapa waktu lalu. Salat gaib ini dilakukan usai melaksanakan salat Jumat (11/5/2018).

Salat gaib dan berdoa bersama di gelar di Masjid Agung K.H Anas Mahfudz yang terletak di Alun-alun Lumajang dan diikuti para anggota Polres, mulai dari Kapolres hingga staf, bahkan para jamaah lainnya.

Suasana khusyuk dan haru tampak menyelimuti selama berlangsungnya ibadah shalat yang terdiri dari empat takbir tanpa rukuk dan sujud ini.

Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro mengatakan, salat gaib dan berdoa bersama sebagai bentuk penghormatan kepada anggota polisi yang bertugas di Mako Brimob yang gugur saat bertugas.

“Semoga 5 anggota Brimob yang gugur mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya. Senin (11/5/2018).

Pelaksanaan salat ghaib ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polsek se Kabupaten Lumajang.(fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here