Dua Remaja Ini Wakili Kabupaten Pasuruan dalam Pemilihan Duta Genre Tingkat Jawa Timur

0
817
views
Wakil Kabupaten Pasuruan (tengah) bersama para wakil kabupaten/kota saat mengikuti seleksi Duta Genre. (Istimewa)

PASURUAN – kadenews.com: Dua orang wakil Kabupaten Pasuruan lolos ke tingkat Jawa Timur dalam kategori PIK R (pusat Informasi dan Konseling Remaja) jalur masyarakat, dalam pemilihan Duta Genre tingkat Jawa Timur.

Kedua orang itu yakni untuk putri Siti Nur Halimah dari Kecamatan Kejayan dan untuk putra Dimas Dwi Tri Setio Budi dari Kecamatan Pandaan.

Menurut Kabid K3P (Ketahanan Kesejahteraan Keluarga Dan Penggerakan) Dinas KB dan PP Kabupaten Pasuruan, Luluk Yuli Wulandari, kedua remaja tersebut sudah mengikuti seleksi awal, meliputi seleksi administrasi, profil dan karya tulis ilmiah.

“Termasuk juga mengirim video yang bersangkutan dalam kegiatan yang diikuti selama ini. Video tersebut harus diunggah ke youtobe,” ujarnya, Kamis (19/4/2018).

Dikatakannya lagi, kedua urutan dari Kabupaten Pasuruan ini dinyatakan lolos dalam seleksi tahap awal tingkat Jawa Timur. Yang menyeleksi 10 orang.

“Hari ini kedua anak tersebut mengikuti seleksi tahap kedua di hotel Holiday Inn Express Surabaya bersama yang wakil kabupaten kota lain untuk menentukan juara Jawa Timur, selama tiga hari,” tuturnya.(aza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here