DPC Gerindra Ajukan PAW Anggota Dewan Yang Meninggal

0
ALMARHUM: Ketua Fraksi Gerindra Masduki.

JEMBER-kadenews.com: Hari ini senin (26/3/18) Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Gerindra Jember resmi mengajukan Pergantian Antar Waktu (PAW)  Masduki, Ketua Fraksi Gerindra yang meninggal dunia beberapa waktu lalu  digantikan Luqman Nashir Sugianto.

Dalam surat pengajuan PAW yang dikirimkan pihak DPC Gerindra menyebutkan bahwa dalam rangka mengisi kekosongan anggota DPRD Jember masa jabatan 2014-2019 yang ditinggalkan Masduki karena yang bersangkutan meninggal dunia dan digantikan Luqman Nashir Sugianto.

Wakil ketua DPRD Jember Ayub Djunaedi kepada sejumlah wartawan menyatakan pihaknya telah menerima surat pengajuan PAW yang dikirimkan DPC Gerindra kepada dewan untuk selanjutnya ditindak lanjuti dengan melakukan rapat pimpiman.” Kami sudah menerima surat pengajuan PAW dari Gerindra dan akan kita tindakan lanjuti dengan melakukan rapat pimpinan,” ujarnya.

Selain itu DPRD juga akan segera berkirim surat kepada KPUD jember terkait kebenaran surat permohonan PAW dari Gerindra . Selanjutnya akan mengirim surat pemberitahuan kepada bupati untuk selanjutnya dikirimkan kepada Gubernur untuk segera ditindak lanjuti (kik/01)