Naik Gedebok Terbalik di Sungai, Bocah 10 Tahun Tewas

0
536
views
KORBAN: Muhammad Ibrahim Alhajj.

PASURUAN – kadenews.com : Setelah menghilang mulai hari Minggu, korban Muhammad Ibrahim Alhajj (10) warga Kebonjaya, Kebonagung, Purworejo ditemukan di sekitar Gang 3 Tamanan, Senin ( 25/3/2018) pukul 8.15.

Kepala BPBD Kota Pasuruan Yanuar Afriansah menjelaskan, korban ditemukan oleh pamannya sendiri yang ikut bersama tim BPBD melakukan pencarian. “Yang melihat jasad korban keluarganya sendiri,” ujarnya.

Menurut pengakuan Qubbudin Aibah, ia memang ingin mencari keponakan yang hilang, bersama tim BPBD. “Pagi sekali saya langsung bergabung untuk mencari keponakan. Saya melihat sosok yang terbawa arus deras. Dan saya minta kepada yang mengendalikan perahu untuk menuju ke sosok yang terbawa arus,” ujarnya.

TRAGIS: Qubbudin Aibah menggendong jasad keponakannya Muhammad Ibrahim Alhajj. (Foto: A zainuirrifan/kadenews.com)

Setelah dilihat dari dekat ternyata memang keponakannya,  langsung dibawa ke rumah duka. Korban bersama 5 temannya naik gedebok (batang pisang) di kali Gembong Minggu pagi.

Gedebok yang dinaiki terbawa arus dan terbalik. Teman – temannya bisa menyelamatkan diri. Sedang korban hilang, dan berhasil ditemukan tadi pagi. (aza/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here