Bupati Resmikan Rehabilitasi Ruang Kelas dan Serahkan BPJS untuk GTT

0
338
views
GUNTING PITA: Bupati Hendy meresmikan rehabilitasi ruang kelas gedung baru SDN Tanggul Wetan 2 Kec. Tanggul Jember, Rabu (15/12/2021).

JEMBER-KADENEWS.COM: Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. menerapkan kebijakan membangun sekolah baru bagi fisik gedung sekolah-sekolah yang rusak di Jember. Hal ini dilakukan untuk memastikan kualitas gedung sekolah lebih tahan dalam waktu yang panjang.

“Ini membangun baru ya, bukan merenovasi, untuk sekolah-sekolah yang rusak di Jember, ada 100 sekolah,” ungkap Bupati Hendy usai meninjau pembangunan gedung baru SDN Tanggul Wetan 2 Kec. Tanggul Jember, Rabu (15/12/2021).

Hendy Siswanto yang berlatar belakang insinyur teknik, dengan jeli mengecek detil kualitas bangunan gedung sekolah tersebut.

Bupati Hendy juga menyerahkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi para GTT.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy juga menyerahkan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi para GTT di sekolah tersebut. Selain itu juga, penyerahan bantuan sarana berupa kursi dan meja sekolah.

“Untuk gedung sekolah ini (SDN Tanggul Wetan 2) ditargetkan selesai 24 Desember 2021 mendatang,” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Hendy meninjau kualitas jalan Desa Rowotengu Semboro dalam kunjungannya ke Kecamatan Tanggul. (wk/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here