Berlaga di PON XX Papua

Raih Dua Medali Emas, Pebulutangkis Jember Dapat Bonus Rp 50 Juta

0
383
views
APRESIASI: Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto seusai menyerahkan bonus Rp 50 juta kepada Febrina Dwi Puji Kusuma.

JEMBER- KADENEWS.COM : Prestasi pebulutangkis asal Jember Febriana Dwi Puji Kusuma ini sungguh luar biasa. Dia meraih dua medali emas dalam event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, 2-15 Oktober 2021 lalu.

Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Jember, Ir H Hendy Siswanto memberikan bonus Rp. 50 juta. “Febriana, meraih dua medali emas. Medali emas pertama dari pertandingan tunggal putri, dan medali emas kedua dari pertandingan ganda putri,’ ungkap Bupati Hendy Siswanto saat acara penyambutan Febriana di Pendopo Wahyawibawagraha, Sabtu (16/10/2021).

“Selamat kepada Febriana, atlet bulu tangkis Jember yang berhasil meraih medali emas, dan kami dari Pemkab Jember memberikan apresiasi berupa uang tabungan Rp. 50 juta. Selamat…..,” ujar Hendy.

Menurutnya, prestasi membanggakan ini sekaligus menjadi motivasi bagi atlet yang lainnya. Pemkab juga tidak akan tinggal diam, tapi akan terus mengawal prestasi para atlet agar berprestasi pada jenjang lebih tinggi. “Sekaligus penyemangat bagi semua atlet Jember bangkit ke depannya,” tegasnya.

Dikatakan bupati, dengan diraihnya medali emas tersebut berarti potensi atlet Jember tidak bisa diremehkan. Kalau saat ini baru cabang bulu tangkis yang meraih medali emas, cabang yang lain juga harus bangkit. “PON XX Papua merupakan momentum untuk bangkit bagi atlet asal Jember,’ ujar Hendy.

Dalam waktu dekat  bupati akan memanggil semua atlet yang berlaga di PON XX Papua untuk  menyampaikan apresiasi. “Kami wajib hukumnya memberikan penyemangat bagi atlet-atlet kita yang berprestasi,” katanya. (wk/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here