Nia Ramadhani dan Suami Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

0
KASIHAN BUAH HATINYA: Artis Nia Ramadhani (NR) dan suami, Ardi Bakrie (AB) ditangkap polisi. (instagram@ramadhaniabakrie)

JAKARTA-KADENEWS.COM: Kalangan artis tak pernah jera melakukan penyalagunaan narkoba. Kini giliran artis Nia Ramadhani (NR) dan suami, Ardi Bakrie (AB) ditangkap polisi.

Penangkapan pasangan artis dan pengusaha itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kini keduanya diperiksa di Mapolres Jakarta Pusat. Namun Yusri tak menjelaskan kronologi penangkapan dan jenis narkoba apa yang digunakan mereka.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan (pemeriksaan, red) di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri saat memberikan keterangan gelar perkara kasus kerumunan acara di Petamburan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7).

Yusri meminta wartawan bersabar karena polisi akan menggelar jumpa pers kasus tersebut, Kamis (8/7) siang.”Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” katanya.

Kabar penangkapan menantu dan anak pengusaha Abu Rizal Bakrie ini berawal dari akun Instagam jktnewss. Akun tersebut mengungkap kabar sosok pengusaha AB dan publik figur NR yang diduga terjerat kasus hukum. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang ditangkap satuan Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7/2021).

“Polres Metro Jakarta Pusat menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam. Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” ungkap akun Instagram jktnewss. (bbs/ian)